Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Bawa Bantuan Ke Kepulauan Talaud

Kompas.tv - 5 Agustus 2020, 19:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Talaud, kompas.tv- Polda Sulawesi Utara menggelar Patroli Sambang Nusa Merah Putih di tiga Kabupaten Kepulauan Provinsi Sulawesi Utara, yang juga berbatasan laut dengan Negara Filipina. Patroli menggunakan kapal mengarungi lautan ini dipimpin Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Royke Lumowa, yang menghabiskan waktu selama lima hari.

Setelah sebelumnya mampir di Pulau Siau dan Pulau Sangihe, agenda terakhir Patroli rombongan jajaran Polda Sulut yang dipimpin kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa singgah di Kabupaten Kepulauan Talaud tepatnya di pulau Karakelang – Melonguane.

Pulau karakelang merupakan Pusat Pemerintahan dan Perekonomian di Talaud, dimana Kabupaten ini merupakan wilayah paling utara Indonesia yang berbatasan dengan Negara Filipina.

Dalam patroli di Kabupaten Talaud, Kapolda dan jajarannya melakukan sejumlah agenda kerja yakni Bakti Sosial penyerahan bantuan bahan pokok bagi warga terdampak COVID-19, pembagian masker dan cairan pembersih tangan sambil bersepeda bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, melintasi jalan sepanjang 87 Kilo meter. Baksos kali ini digelar di dua lokasi yakni Desa Beo dan Desa Pulutan Selatan.

Patroli Kepolisian di Kabupaten Kepulauan sambil olahraga bersepeda ini sekaligus untuk mendekatkan layanan Polisi kepada masyarakat, terutama warga yang bermukim di Pulau terluar.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=J6Rnxt9bEvc

Patroli Sambang Nusa Merah Putih ini diikuti oleh jajaran Pejabat Utama Polda Sulawesi Utara serta turut dihadiri Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut dan Wakil Bupati  Mochtar Parapaga.

#kompastvmanado #poldasulut #pemdatalaud

Yannemieke Singal Kompas tv Talaud

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x