Kompas TV regional berita daerah

Penyerangan Geng Motor

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 19:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pasca penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok geng motor terhadap rumah warga. Pemilik rumah selaku saksi mata menjelaskan kronologis kejadian penyerangan tersebut. Kejadian tersebut terjadi dini hari, sekitar 5 motor dengan jumlah 8 orang, menyerang salah satu warung, atau kedai warga. Saat itu 3 orang dari pelaku masuk kedalam rumah pemilik warung dan merusak kamar pemilik rumah. Menurut keterangan pemilik rumah, di rumah tersebut pelaku mencari bukti keberadaan musuhnya yaitu anggota geng motor lain, pelakupun merusak barang yang ada didalam rumah untuk mencari salah satu jaket geng motor yang diduga ada didalam rumah. Saksipun sangat mengenali pelaku, dan sudah melaporkannya ke pihak kepolisian.

Sementara itu dalam waktu yang sama ditempat lain, sekelompok geng motorpun menyerang salah satu kosan yang berada diwilayah Cikakak, mereka berusaha masuk kedalam rumah namun tak berhasil, hingga akhirnya mereka merusak pintu dan kaca jendela rumah tersebut.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, terkait motif dan penyebab pasti kejadian penyerangan tersebut dilakukan.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x