Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Pengemudi Terjaring Operasi Patuh 2020

Kompas.tv - 27 Juli 2020, 19:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Puluhan pelanggar lalu lintas terjaring Operasi Patuh Samrat 2020 yang digelar Polresta Manado.  Operasi patuh hari kedua kali ini digelar di jalan sisingamangaraja kelurahan calaca kota manado.

Sembilan puluh pelanggar lalu lintas terjaring dalam Operasi Patuh Samrat 2020 yang digelar polresta manado, di jalan sisingamangaraja kelurahan calaca.

Pelanggaran yang ditemukan antara lain melawan arus, pengendara motor tidak menggunakan helm, berboncengan lebih dari dua orang,  serta tidak menggunakan sabuk pengaman.

Kasat Lantas Polresta Manado Akp Anita Sitinjak mengatakan kepolisian mengedepankan langkah preemtif dan preventif dalam operasi patuh samrat kali ini, meski demikian langkah penegakan hukum pun akan ditempuh kepolisian terutama untuk kategori pelanggaran berat.

Dalam operasi kali ini, lebih dari enam puluh personel polisi dikerahkan. mereka juga turut mengedukasi masyarkat dengan sosialisasi pencegahan Covid-19, seperti anjuran penggunaan masker di area publik, jaga jarak serta rajin mencuci tangan.

Operasi Patuh Samrat 2020 ini akan berlangsung selama 14 hari, terhitung 23 Juli hingga 5 Agustus mendatang.

#kompastvmanado #pengemudi #opearasipatuh2020

YANNEMIEKE SINGAL  KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x