Kompas TV regional berita daerah

Jadi Kurir Sabu, IRT Diringkus Polisi

Kompas.tv - 23 Juli 2020, 22:11 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Dua pengedar narkotika jenis sabu ini diringkus Satuan Reserse Narkoba Polresta Balikpapan, pada tanggal 21 juli lalu. Kedua tersangka yang diketahui berinisial A – S dan F – A ini menyimpan sabu di dalam bungkus kopi sachet, untuk mengelabui petugas.

Dari tangan keduanya petugas mendapati sabu seberat 10 gram, plastik klip bening, serta timbangan sebagai barang bukti. Satu tersangka berinisial A – S diketahui berperan sebagai kurir sabu, atas suruhan dari F – A.   

Sementara itu A - S yang berstatus janda mengaku selain mendapatkan upah Rp. 150 ribu untuk sekali antar, juga mendapat sabu untuk dipakai sendiri.  Sementara F – A yang sehari – hari berprofesi sebagai nelayan, tergiur edarkan sabu karena penghasilannya dari mencari ikan tak menentu.

Polisi hingga saat ini masih mendalami kasus ini untuk mencari pemasok sabu. Sementara kedua tersangka dikenakan pasal peredaran narkoba, dengan ancaman diatas 5 tahun penjara.

#daruratnarkoba#irtkurirsabu#nelayanedarkansabu  

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x