Kompas TV regional berita daerah

Jaga Imunitas Tubuh Dengan Olahraga Bersepeda

Kompas.tv - 20 Juli 2020, 18:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Dalam masa pandemi Covid 19, SETUKPA LEMDIKPOL Sukabumi bersama Warga Pecinta Sepeda, melakukan gowes bersama dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Dengan olahraga bersepeda dapat menjaga stamina agar tetap bugar. Dalam pelaksanaannya, di awali dengan pemanasan agar saat bersepeda tetap aman. Trek yang dipilih pun daerah yang masih aman atau jauh dari keramaian. Trek Jalan Protokol Kota Sukabumi dengan jarak tempuh sekitar 33 kilo meter. Dengan udara yang sejuk dan segar dapat meningkatkan imunitas.

Kepala Setukpa Lemdikpol, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, mengajak siswa Pendidikan Setukpa dan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga, serta menjaga protokol kesehatan dengan tetap menerapkan jaga jarak, dan jaga kebersihan. Karena penyebaran Covid 19 masih ada, sehingga kita tetap harus mewaspadai dengan menjaga imunitas kita agar tetap terjaga.

Dengan rutin berolahraga diharapkan dapat menjaga imunitas tubuh serta dijauhkan dari virus corona. Dan tidak lupa tetap menjaga kebersihan dengan mencuci tangan setelah beraktivitas diluar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x