Kompas TV regional berita daerah

Aster Panglima TNI Apresiasi TMMD 108 Di Minahasa

Kompas.tv - 15 Juli 2020, 19:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Minahasa, Kompas.tv- Asisten Teritorial Panglima TNI George Elnadus Supit, didampingi Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong meninjau langsung proses pembangunan sarana prasarana TMMD 108 di Minahasa. Proses pembangunan fisik maupun non fisik ini sudah mencapai 60 persen.

Data yang diterima dari pihak Kodim 1302 Minahasa, pengerjaan pembangunan sarana prasarana sudah mencapai 60%.  Asisten Teritorial Panglima TNI George Elnadus Supit ikut mengapresiasi masyarakat setempat dan Anggota Satgas yang sudah bergotong royong membangun sarana prasarana TMMD.

Pada Media Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong mengatakan,  kunjungan Aster Panglima TNI membuktikan bahwa TNI benar-benar hadir ditengah masyarakat. Pihak TNI optimis pengerjaan sarana prasarana untuk warga Desa ini akan sesuai target waktu yang sudah ditentukan.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=G2LmnkoD7qE

Teritorial Panglima TNI George Elnadus Supit didampingi Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong ikut membagikan bantuan Paket Natura dan Masker bagi warga yang terdampak COVID-19.

#kompastvmanado #tmmd108 #minahasa

Aldy Pascoal Kompas tv Minahasa 

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x