Kompas TV regional berita daerah

Pesepeda Meningkat Di Tengah Pandemi

Kompas.tv - 15 Juli 2020, 17:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Olahraga sepeda kini banyak dilakukan warga Sukabumi, Jawa Barat. Hal itu terlihat dengan banyaknya warga bermain sepeda untuk menjaga imunitas di tengah Pandemi Covid 19 saat ini. Virus bermain sepeda juga berdampak pada toko sepeda.

Seperti yang terlihat di toko sepeda bintang terang, di Jalan Otto Iskandardinata Kota Sukabumi. Sejak dua bulan lalu omset penjualan sepeda naik,, Penjualan sepeda di toko naik sekitar 50 persen dibandingkan omset sebelum wabah Corona. 

Peminat sepeda naik drastis. Pemilik toko sempat kewalahan dan mengalami kehabisan stok sepeda. Akibat pandemi Covid-19, hampir semua pabrik sepeda mengurangi produksi.  Salah seorang konsumen, ujang beni ibrahim, warga perum nirwana graha, dirinya membeli sepeda di toko tersebut karena harganya bisa dinego dan menyediakan layanan servis gratis.

Toko bintang terang sendiri menjual sepeda mulai dari harga 3 juta hingga 20 juta. Serta menyediakan jasa upgrade speed sepeda. Selain itu memberikan layanan servis gratis bagi pembeli sepeda di tokonya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x