Kompas TV regional berita daerah

Pemandu Lagu Pantura Terjaring Razia

Kompas.tv - 15 Juli 2020, 11:30 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Sejumlah pemandu lagu tidak mengantongi identitas, terjaring razia tempat hiburan malam di pantura. Razia dilakukan seiring merebaknya perdagangan seks komersial  di pantura,  dengan modus pemandu lagu.


 

Petugas gabungan dari polisi dan pol pp kecamatan patokbeusi subang  jawa barat  merazia tempat hiburan malam di wilayah pantura.

Petugas gabungan  memeriksa kartu identitas, serta kelengkapan para pengunjung.  Al hasil sejumlah para pemandu lagu tidak memiliki kartu identitas langsung diamankan,  satu di antaranya berusia 17 tahun.

Tidak hanya warung remang remang, razia juga dilakukan diagen penjual miras di lokasi ini petugas menyita puluhan minuman keras tidak berizin.

Razia yang digelar oleh petugas gabungan polsek subang dan satpol subang, jawa barat ini  terkait maraknya warung remang remang yang disinyalir menjadi tempat perdagangan seks dengan modus pemandu lagu .


Untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut, semua yang terjaring dalam razia dibawa ke mapolsek untuk dilakukan pembinaan.

 

Untuklebihtahuberitater-update seputarJawa Barat, bisaklink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x