Kompas TV regional berita daerah

Bunaken Belum Akan Beroperasi

Kompas.tv - 24 Juni 2020, 14:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompas.tv- Dalam persiapan menuju Tatanan Normal Baru  di tengah pandemi COVID-19 ini, Balai Konservasi Taman Nasional Bunaken yang di temui mengatakan, Objek wisata Taman Nasional Bunaken Kota Maando belum bisa beroperasi, hal ini di lihat dari masih adanya peningkatan pasien yang terkonfirmasi positif di Sulawesi Utara.

Tidak seperti beberapa Taman Nasional dan Taman Wisata Alam lainnya,  Taman Nasional Bunaken di Kota Manado belum diijinkan untuk beroperasi, hal ini di sampaikan langsung oleh Kepala Balai Konservasi Taman Nasional Bunaken  Fariana Prabandari.

Kepala Balai Konservasi Taman Nasional Bunaken  Fariana Prabandari mengatakan, hingga saat ini belum ada instruksi dari pihak Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia dan Pemerintah Daerah terkait pembukaan Objek Wisata Pulau Bunaken.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=uyRdckTORXM

Pihak Balai bersama Aparat TNI Polri pun rutin melakukan Patroli  di sekitar Objek Wisata Pulau Bunaken untuk mengantisipasi ada Pelaku Usaha yang sudah mulai beraktifitas. Salah satu faktor  yang  membuat Objek Wisata Bunaken belum beroperasi adalah peningkatan pasien yang terkonfirmasi Positif di SulawesiUtara

Diketahui, Pihak Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia telah mengumumkan 29 Taman Nasional dan Taman Wisata Alam yang sudah dapat di buka meski ditengah pandemi COVID-19.

#kompastvmanado #tamannasional #bunaken

Aldy Pascoal Kompas tv Manado 

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x