Kompas TV regional berita daerah

Kocak! Kisah Penumpang KRL Terkunci di Gerbong 9 Stasiun Bekasi, Kok Bisa?

Kompas.tv - 21 Juni 2020, 20:55 WIB
kocak-kisah-penumpang-krl-terkunci-di-gerbong-9-stasiun-bekasi-kok-bisa
Tangkapan layar kisah netizen ketiduran dan kekunci di gerbong 9 KRL di Stasiun Bekasi (20/6/2020) (Sumber: TWITTER/ @percyweasleyyy)
Penulis : Sadryna Evanalia

KOMPAS.TV - Ada kisah kocak dari penumpang KRL yang satu ini. Ia ketiduran di dalam gerbong dan terkunci sampai di Stasiun Bekasi.

Kisah ini dibagikan oleh akun twitter @percyweasleyy pada 20 Juni 2020. Ia memention akun @Commuterline untuk memberitahu jika dirinya terkunci di gerbong 9 Stasiun Bekasi.

"@CommuterLine min tolong saya ke kunci di gerbong 9 di stasiun bekasi. Ketiduran," tulis akun tersebut.

Ia juga mengunggah video saat dirinya terkunci di gerbong tersebut.

"Gua ketiduran sumpah di KRL terus kekunci," ujarnya di video tersebut.

Setelah terkunci selama hampir 20 menit, pria ini berhasil keluar dari gerbong. Menurutnya, ada sekitar 10 petugas KRL yang menghampiri gerbong untuk membantunya keluar.

Kisah ini menjadi perhatian netizen di twitter. Ia pun meyakinkan netizen kalau kejadian ini adalah serius bukan bermaksud prank membuat konten.

"Buat yg nanya serius atau engga, ini serius ya. Gua ga jadiin ini becandaan atau buat konten doang. Karena ini tuh udh panik. Tlp call center ga diangkat, pencet bel darurat masinisnya udh ga ditempat. Akhirnya ada petugas yg nyuruh w jalan ke gerbong ujung tempat masinis :((" tulisnya di Twitter.

Ia pun pada akhirnya merasa bersalah karena sudah membuat petugas KRL kerepotan.

"Ini klarifikasinya :( abis dengerin lagu why try by ariana grande di repeat terus ditambah AC KRL yang adem bgt. Maafin ya udh bikin repot petugas. Lagian kenapa ga ada yg bangunin saya," tulisnya lagi. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x