Kompas TV regional berita daerah

Lagi, 5 Pasien Covid-19 NTT Sembuh, 94 Sampel Swab Negatif

Kompas.tv - 17 Juni 2020, 17:18 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Kabar gembira kembali disampaikan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 NTT, pada Rabu sore tadi. Dimana terdapat 5 pasien covid-19 NTT yang dinyatakan sembuh sesuai hasil pemeriksaan sampel swab di Laboraturium Biomolekuler RSUD W.Z. Johannes Kupang.

Ke-5 pasien covid-19 yang sembuh tersebut, 3 orang dari Kabupaten Ende, dimana 2 asal cluster Gowa dan 1 pasien transmisi lokal. Sedangkan 2 pasien lainnya dari Kota Kupang yang terpapar akibat transmisi lokal.

"Jadi hari ini sudah ada penambahan 5 orang pasien covid-9 yang sembuh, sesuai hasil pemeriksaan sampel swab," ujar Dominikus Minggu Mere, Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 NTT, saat merilis update data penanganan pasien covid-19 di NTT, Rabu sore di kantor Dinas Kesehatan NTT.

Dengan negatifnya 94 sampel swab yang diperiksa pada Rabu hari ini, maka selama 5 hari belakangan ini tidak ada penambahan pasien covid-19 di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Hingga kini pasien covid-19 NTT berjumlah 108 orang, dimana 57 orang telah sembuh, 1 orang meninggal dunia, sedangkan 50 orang lainnya sedang menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit di NTT.

#PasienSembuh #PasienCovid #SampelSwabNegatif



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x