Kompas TV regional berita daerah

Tidak Perlu Antri lagi, RS Sanglah Sudah Bisa Daftar Online

Kompas.tv - 13 Juni 2020, 10:44 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Rsup Sanglah Denpasar Menerapkan Sistem Regisrasi Online Dan Regisrasi Perjanjian Untuk Pasien Rawat Jalan, Hal Ini Dilakukan Untuk Mencegah Kerumunan Dan Terjadinya Transmisi Lokal/ Serta Menerapkan Physical Serta Social Distancing Pada Lingkungan Rumah Sakit

Rsup Sanglah Denpasar Menerapkan Layanan Regisrasi  Dengan Dua Cara, Yaitu Regisrasi Perjanjian Dan Regisrasi Online Untuk Calon Pasien Rawat Jalan Yang Akan Berobat Ke Poliklinik Di Rsup Sanglah Denpasar//

Calon Pasien Harus Melakukan Regisrasi Dengan Dua Cara Tersebut, Untuk Mencegah Antrian Panjang Ketika Melakukan Pendaftaran/ Serta Mencegah Penularan Covid 19 Dengan Transmisi Lokal. Calon Pasien Tinggal Memilih Regisrasi Mana Yang Akan Dilakukan. Adapun Caranya Sebagai Berikut.

Dua Cara Regisrasi Ini Bertujuan Untuk Menghindari Kerumunan Pasien Dan Menerapkan Physical Distancing Di Lingkungan Rumah Sakit, Sehingga Mampu Mencegah Penularan Virus Korona Melalui Transmisi Lokal.

Pihak Rumah Sakit Juga Berharap Agar Pasien Yang Sudah Memiliki Nomer Antrian Dan Waktu Berkunnjung/ Untuk Datang Sesuai Dengan Waktu Yang Sudah Diberikan.  Tujuannya Adalah Agar Pihak Rsup Sanglah Dapat Dengan Mudah Melakukan Kontrol Terhadap Jumlah Pasien.

 

#denpasar #RSsanglah #registrasiONline



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB
Close Ads x