Kompas TV regional berita daerah

Perempuan Pecinta Olahraga Ekstrim

Kompas.tv - 4 Juni 2020, 19:02 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Soal tembak menembak tidak hanya laki-laki yang jago melakukannya, tenyata wanita tak kalah tangkas menggunakan senjata di dalam arena tembak.

Tim ABG Academy merupakan peserta ajang Airsoft kompetisi Area541 Samarinda yang ke 2 menurunkan 5 atlet dalam ajang tersebut, terdiri dari 3 perempuan dan 2 laki-laki.

Namun kali ini kita akan focus  kepada 3 kontestan wanita yang bernama Auli, Vika dan Dayang ini unuk melihat aksi dan ketangkasannya dalam membidik target namun sebelum pertandingan dimulai, para Srikandi ini mempersiapakan perlengkapan menembaknya termasuk perlengkapan keamanan.

Bertempat di Lapangan Soft Ball Gor Segiri Kota Samarinda, ketiga Srikandi ini beradu ketangkasan dalam menembak.

Kali ini, jenis lomba yang mereka ikuti adalah tembak reaksi, jenis olahraga tembak reaksi ini berlainan dengan menembak target ataupun berburu. Materi dari pertandingan ini adalah dengan memperhitungkan ketepatan dan kecepatan serta  kekuatan fisik,  tetapi hal yang menjadi prioritas diatas segalanya adalah safety atau keamanan.

Setidaknya untuk menggeluti hobi ini para pecinta Airsofter harus menyiapkan biaya sedikitnya Rp 5 juta untuk satu set perlengkapan bermain.

#SrikandiAirSoftgun#ABGAcademy#Area51Samarinda



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x