Kompas TV regional berita daerah

Bendera Setengah Tiang Dikibarkan, Duka Cita Gugurnya Anggota Polsek Daha Selatan

Kompas.tv - 2 Juni 2020, 15:47 WIB

HULU SUNGAI SELATAN, KOMPAS.TV - Pasca penyerangan orang tak dikenal pada Minggu malam lalu,  aktivitas di markas polisi sektor Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan pada Selasa siang (02/06/2020) mulai nampak normal.

Pelayanan kepada warga mulai kembali dilakukan kendati belum seramai hari biasanya.

Sementara garis polisi yang sebelumnya terpasang sebagian sudah dilepas, kecuali pada lokasi mobil patroli yang dibakar oleh pelaku pada senin dini hari lalu.

Di halaman polsek nampak dikibarkan bendera setengah tiang sebagai wujud penghormatan dan duka cita kepada Brigadir Leonardo anggota polri yang gugur dalam penyerangan terduga teroris  itu.

Kapolsek Daha Selatan, Ipda Indra menyatakan belasungkawanya dalam peristiwa yang menyebabkan satu anggotanya tersebut gugur dalam tugas.

“Terkait bendera setengah tiang itu tanda kita turut berduka, berbelasungkawa atas gugurnya rekan kita yang jadi korban peristiwa kemarin”, Ucap Ipda Indra.

Brigadir Leonardo yang gugur dalam penyerangan orang tak dikenal juga mendapat kenaikan pangkat menjadi Bripka Anumerta.

Bripka Anumerta Leonardo menjadi korban penyerangan dan gugur saat bertugas.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x