Kompas TV regional berita daerah

Hadapi Kondisi Normal Baru, Amaris Hertasning Terapkan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 1 Juni 2020, 18:08 WIB
hadapi-kondisi-normal-baru-amaris-hertasning-terapkan-protokol-kesehatan
Hadapi Kondisi Normal Baru, Amaris Hertasning Terapkan Protokol Kesehatan (Sumber: Amaris Hertasning Makassar)
Penulis : KompasTV Makassar

 

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Menghadapi kondisi new normal di kota makassar, sejumlah kalangan di sektor perhotelan mulai berbenah diri. salah satunya, mempersipakan protokol kesehatan untuk melawan penyebaran pandemi virus covid19.

Tak terkecuali manajemen Amaris Hotel Hertasning Makassar, pekan ini akan kembali membuka hotelnya, tentu dengan standar kesehatan yang maksimal.

Hotel manager Amaris Hertasning, Suprianto menegaskan jika bentuk protokol kesehatan yang ketat akan di jalankan di hotelnya setelah 2 bulan tutup "alas sepatu, roda koper akan kami semprot desinfectan,dan Tamu disediakan masker di kamar dan sarung tangan pelastik,"ungkapnya.

“Proses pembersihan kamar akan kami sesuaikan dengan standar kesehatan. Jaminan higienis menu sarapan pagi kami, serta akses wifi di seluruh area hotel untuk menunjang kegiatan aktifitas para tamu selama menginap,”pungkasnya.

diamaris hertasning juga diterapkan pembersihan Semua perlatan dapur yang di sterilisasi dengan alat mesin diswashing, Tamu makan lewat karton box, Karyawan kerja maauk hotel dilakukan pembersihan diri,  kami sipakan fasilitas mandi, laundry khusus buat karyawan. Sarapan tamu bisa diantar ke kamar dengan pilihan menu sarapan,"tegas pria yang akrab disapa om supri.

#AmarisBysantika
#Amarishertasning
#newnormal



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x