Kompas TV regional berita daerah

Karyawan Toko Terdampak PSBB Diberikan Paket Sembako

Kompas.tv - 30 Mei 2020, 15:31 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Sejak pemberlakuan PSBB jilid II di provinsi Gorontalo,menerapkan aturan selama PSBB toko non pangan untuk tidak beroperasi selama 7 hari kedepan, hal ini berdampak pada karyawan toko non pangan.

Untuk itu pemerintah provinsi Gorontalo menyerahkan bantuan paket sembako kepada karyawan toko dan karyawan perusahaan yang terkena dampak penerapan pembatasan sosial berksala besar atau PSBB di gorontalo.

Paket sembako di serahkan di rumah dinas jabatan Gubernur secara simbolis, hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan orang. Pasalnya jumlah karyawan yang mendapat paket sembako akibat dampak PSBB di Gorontalo sebanyak 1.390 orang.

Baca Juga: Demo Kecam Kematian George Floyd Berujung Rusuh, Massa Rusak Kantor CNN

Paket sembako diberikan kepada karyawan toko karena pada penerapan psbb pemerintah provinsi gorontalo mengeluarkan kebijakan untuk menutup toko non pangan jelang idul fitri lalu.

meski demikian, tidak semua  karyawan toko atau perusahaan yang diberikan paket sembako, hal ini karena pemerintah provinsi Gorontalo masih menemukan sejumlah toko yang tidak menaati PSBB.

Paket sembako ini hanya diberikan kepada karyawan toko yang menjual pakaian, sementara toko yang menjual kebutuhan pokok tidak diberikan karena di izinkan untuk berjualan jelang idul fitri lalu.

 

#sembako  #PSBB  #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x