Kompas TV regional berita daerah

Hotel Amaris Hertasning Makassar di Buka Kembali, Nikmati Harga Special dan Paket Khusus.

Kompas.tv - 30 Mei 2020, 12:45 WIB
hotel-amaris-hertasning-makassar-di-buka-kembali-nikmati-harga-special-dan-paket-khusus
Dalam menerima tamu di hotel , tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19, sehingga kenyamanan menginap di Amaris Hotel Hertasning bisa dinikmati dengan tenang dan nyaman para pelanggan. (Sumber: Kompas TV)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS TV - Sejak dua bulan terkahir semua bisnis perhotelan termasuk di Makassar dilakukan penutupan akibat pandemi Covid 19 untuk mengindari penyebaran virus corona, kini Hotel Amaris dibuka kembali pada tanggal 3 Juni 2020 dan bisa dinikmati keluarga, pelanggan,  karena hotel Amaris memberikan kenyamanan saat menginap karena hotel ini dikenal dengan bersih, ramah dan sehat.

Dalam menerima tamu di hotel , tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19, sehingga kenyamanan menginap di  Amaris Hotel Hertasning  bisa dinikmati dengan tenang dan nyaman para pelanggan.

Kini Hotel Amaris Hertasning memberikan berbagai macam promosi menarik salah satunya hanya Rp.200.000 anda dan keluarga tercinta sudah bisa menginap di Amaris Hotel Hertasning.

"Syaratnya mudah banget dengan cara
download aplikasi MyValue di playstore atau di App Store lalu daftarkan diri anda sebagai member selain banyak  benefit yang didapatkan di MyValue, para pelanggan juga akan dimanjakan dengan berbagai macam promo menarik yang bisa di gunakan di seluruh unit hotel Santika se Indonesia jadi fokus kami selain mempriotitaskan pelayanan terbaik sesuai dengan harapan pelanggan kami juga benar benar memberikan kemudahan untuk para pelanggan setia amaris dan santika di seluruh indonesia". Ujar Supriyanto HM Hotel Amaris Hertasning

"Untuk Amaris Hertasning kami juga menyiapkan paket menarik nginap 5 hari dapat 7 hari cuma 1.400.000 nett termasuk sarapan untuk 2 orang selain itu untuk tamu yang mau stay 14 hari atau 30 hari juga ada harga spesial, jadi ga usah ragu lagi langsung saja datang atau bisa mengubungi kami di Amaris Hotel Hertasning karena promonya terbatas" Tutur Supriyanto.

"Nah satu lagi, kalo anda yang bingung mau cari lokasi untuk pernikahan after pandemi, Amaris Hertasning juga ada promo nya cuma Rp.10.000.000 untuk 200 orang" ungkap HM Amaris ini.

 

Kamar Hotel Nyaman, Bersih dan Sehat (Sumber: -)

Untuk booking dari sekarang bisa mengubungi di nomor telpon (0411) 409 1080 atau bisa datang langsung di jalan Letjen Hertasning no 63D.

# Covid-19
#AmarisHertasning
#MyValue



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x