Kompas TV regional berita daerah

700 Ton Beras Dibagikan Untuk Warga Terdampak Covid-19

Kompas.tv - 13 Mei 2020, 15:58 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Pemerintah kota Bandar Lampung mendistribusikan bantuan beras tahap ke dua kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Pembagian bantuan berupa beras  pada tahap ke dua ini dengan total 700 Ton, jumlah bantuan ini mengalami penambahan jika dibandingkan dengan tahap tertama yakni 400 Ton beras.

Pembagian dilakukan oleh pemerintah kota Bandar Lampung kepada warga terdampak Covid-19, setiap satu keluarga berhak menerima 5 Kilogram beras, jika di total dari jumlah keseluruhan 700 Ton beras, maka penerima bantuan beras pada tahap kedua ini berjumlah 140.000 kepala keluarga.

Jumlah ini mengalami kenaikan dari jumlah penerima bantuan beras tahap sebelumnya, hal ini tentunya disambut baik warga, karena pembagian lebih merata dan warga yang sebelumnya tidak mendapatkan bantuan namun ditahap kedua ini bisa menerima bantuan.

Baca Juga: Jelang Lebaran Pemesanan Parsel Mulai Berdatangan

Secara teknis sistem pembagian masih sama dengan cara sebelumnya, dilakukan secara bertahap dan langsung ke rumah warga penerima bantuan, ini bertujuan demi menghindari adanya kerumunan masa.

#BantuanSembako #DampakCovid19 #BandarLampung  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x