Kompas TV regional berita daerah

45 Pasien Covid-19 Di Makassar Dinyatakan Sembuh

Kompas.tv - 7 Mei 2020, 14:45 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kabar baik datang dari pasien positif covid-19 di kota makassar, dinas kesehatan kota makassar mencatat ada 45 pasien positif yang sembuh setelah menjalani perawatan di rumah sakit rujukan covid-19 di kota makassar,  mereka yang sembuh sudah di jinikan pulang ke rumah masing-masing.

Perhari hari ini senin 04 mei 2020 dinas kesehatan kota makassar mengumumkan sebanyak 45 pasien positif covd-19, dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit rujukan covid-19 di kota makassar, ini menjadi kabar baik di tengah masih tingginya jumlah kasus positif korona di kota makassar.

Dinas kesehatan mencatat hingga hari ini tercatat ada 418 kasus positif korona di kota makassar, dengan jumlah pasien sembuh sebanyak 153 orang, 233 masih menjalani perawatan di rumah sakit dan 52 orang meninggal dunia.

Dari total 418 ini 92 kasus berasal dari kapal lambelu sedangkan 107 kasus lainnya berasal dari luar kota makasar, kecamatan tamalate menjadi kecamatan dengan jumlah kasus positif tertinggi mencapai 60 kasus, sedangakan jumlah odp dan pdp tertinggi adalah kecamatan rappocini.
#COVID19
#CORONA
#PASIENSEMBUHMAKASSAR



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x