Kompas TV regional berita daerah

Viral Polisi Berduaan dengan Wanita di Kamar Hotel Digerebek Istri Sambil Bawa Bayi

Kompas.tv - 6 Mei 2020, 16:09 WIB
viral-polisi-berduaan-dengan-wanita-di-kamar-hotel-digerebek-istri-sambil-bawa-bayi
Ilustrasi kamar hotel (Sumber: Pixabay.com)
Penulis : Tito Dirhantoro

MEDAN, KOMPAS TV - Sebuah video memperlihatkan seorang perempuan bernama Herlin menggerebek seorang pria yang merupakan suaminya sendiri di salah satu kamar hotel di Medan, Sumatera Utara yang tengah berduaan dengan wanita lain. 

Saat melakukan penggerebekan, Herlin membawa serta buah hatinya yang masih bayi. Video tersebut lantas tersebar di aplikasi percakapan WhatsApp dan media sosial Instagram @sorotmedan. Kemudian video itu menjadi viral setelah diunggah di akun Instagram @korbanviral. 

Berdasarkan informasi, pria yang digerebek itu merupakan oknum polisi yang bertugas di Polsek Medan Baru. Pengrebekan itu direkam oleh wanita lain yang merupakan kerabat Herlin.

Baca Juga: Viral Truk Towing Angkut Mobil Isi Pemudik Ternyata Pembuatan Konten

Pada unggahannya, video tersebut diberi keterangan 'Polisi Medan Baru OHS digrebek oleh istrinya sedang berbuat mesum dengan Hermince, seorang pekerja tenaga harian Polsek Medan Baru di Hotel Katana Padang Bulan padahal anaknya masih berumur 40 hari. Bantu viralkan agar segera dipecat' tulis akun tersebut pada Selasa (5/5/2020).

Dalam rekaman video tersebut tampak Herlin menggendong bayi lalu menggedor pintu kamar. Tak membutuhkan waktu lama bagi Herlin membuktikan jika dikamar tersebut adalah suaminya sendiri.

Sebab, setelah digedor oknum polisi itu langsung membukakan pintu kamar. Begitu pintu dibuka, sang pria itu pun langsung mendekap wanita tersebut. 

"Halo, selamat malam. Di mana kau. Video kan, polisi ini," teriak Herlin.

Di saat bersamaan, terlihat wanita yang diduga selingkuhan OHS berusaha keluar dari kamar. Sontak, Herlin pun menarik wanita tersebut. 

Dengan masih menggendong anaknya, Herlin tak mau melepaskan wanita itu dan terus meronta. Sedangkan OHS terus mendekap Herlin dan anaknya, hingga terjatuh di tempat tidur. Terdengar pula tangisan si anak yang terimpit keduanya.

Baca Juga: Emosi Dituding Selingkuh, Suami Siram Bensin ke Istri lalu Membakarnya

Kericuhan ini pun membuat pihak hotel ikut campur masuk ke kamar dan menenangkan situasi. Kondisi ini membuat wanita selingkuhan OHS berhasil keluar kamar. 

Ia pun tergesa-gesa pergi dengan menaiki sepeda motor Beat hitam berplat nomor BK 5768 ZAK. Kepergian wanita yang memakai jaket putih ini pun juga direkam. 

"Jangan kayak gitu la kak," ucap wanita itu kepada orang yang merekamnya.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing, membenarkan kejadian tersebut. Dia juga membenarkan bahwa oknum OHS adalah personelnya. 

"Sudah diproses saat ini di Propam Polres," kata Martuasah singkat saat dikonfirmasi pada Rabu (6/5/2020).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x