Kompas TV regional berita daerah

Kaca RSIA Sayang Bunda Pecah, Diduga Dilempar

Kompas.tv - 28 April 2020, 13:02 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Posko relawan covid19  yang berada dirumah sakit sayang bunda  dijalan hertasning  makassar  sulawesi selatan  diduga dilempar orang tidak dikenal selasa 21/04/2020 malam.  Akibat dugaan pelemparan ini  mengakibatkan kaca jendela yang berada dilantai dua bagian belakang rumah sakit mengalami pecah.

Dugaan pelemparan kaca jendela rumah sakit ibu dan anak  sayang bunda yang dijadikan posko relawan penanganan covid19  di jalan hertasning  makassar ini  terjadi pada selasa malam 21/04/2020.

Akibat dugaan  pelemparan ini  mengakibatkan kaca jendela yang berada di lantai dua  bagian belakang rumah sakit  mengalami pecah kaca.

Pihak kepolisian sektor rappocini  yang menerima laporan  masih melakukan penyelidikan terkait dugaan pelemparan ini  mengingat polisi tidak menemukan adanya benda ditempat kejadian perkara.

Polisi sejauh ini sudah meminta keterangan dua saksi  yang merupakan tim relawan  saksi ini  juga tidak mengetahui siapa yang melakukan pelemparan  mengingat saat kejadian terjadi pada malam hari  disaat sebagian relawan sudah beristirahat   dan kejadiannya baru dilaporkan pagi tadi.

#COVID19
#CORONA
#PSBB

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x