Kompas TV regional berita daerah

Pengusaha Properti Kumpulkan Sembako Untuk 12 Kelurahan Di Kawasan Polonia

Kompas.tv - 23 April 2020, 17:40 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Tingginya angka Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) pasca pandemi covid-19 dan sulitnya masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako membuat sejumlah pengusaha properti di seputaran Pangkalan Udara Militer (Lanud) Soewondo Medan tergerak membantu masyarakat di 12 Kelurahan kawasan Polonia. Kamis ( 23/4).

Ribuan paket sembako berisi beras, minyak goreng, serta mie instan, langsung dikumpulkan para pengusaha properti yang ada di sekitar Lanud Soewondo Medan. Bantuan bahan pokok ini didistribusikan dengan bantuan personel TNI AU di Lanud Soewondo.

Untuk tahap awal, 500 paket diserahkan secara simbolis di Apron Charli Lanud Soewondo Medan dengan mengutamakan sistem Psycal Distancing atau mengatur jarak aman antara penerima bantuan. Selebihnya paket bantuan akan diantar ke rumah masing masinguntuk menghindari penumpukan warga yang kemungkinan dapat menularkan virus covid-19.

Panitia bantuan sembako Robert Gho mengatakan bantuan yang diberikan semata mata untuk membantu masyarakat kota Medan khususunya masyarakat yang berdampak covid-19. Dengan adanya bantuan paket sembako ini diharapkan masyarakat dapat menjaga kesehatan dirumah dan mengurangi aktifitas sementara.

Para pengusaha perumahan ini juga berharapseluruh pengusaha yang berada di kota Medan dapat melakukan hal serupa untuk saling membantu saat pandemi covid-19. (#)

#Pengusaha #properti #Bantu #Masyarakat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x