Kompas TV regional berita daerah

Pasien 09 Lampung Sembuh, Perbanyak Ibadah dan Olahraga Selama Isolasi

Kompas.tv - 21 April 2020, 13:57 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Pasien 09 Lampung dinyatakan sembuh dari Covid-19, ia berbagi cerita selama masa isolasi diri, ia lebih fokus beribadah dan olahraga. Pasien sembuh ini juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada tenaga medis atas dukungan dan perhatian yang diberikan.

Selama 29 hari  dilakukan penanganan medis dan diisolasi di RSUD Abdul Moeloek, akhirnya pasien 09 dinyatakan sembuh oleh tim medis dan diperbolehkan pulang pada pada Sabtu (18/4/2020) lalu.

Pasien 09 yang dinyatakan sembuh ini berbagi kisah nya selama menjalani masa isolasi di RSUD Abdul Moeloek, mulai dari fokus berisitirahat, tertib mengkonsumsi obat penyembuh, meningkatkan olahraga, serta memperkuat ibadah. Selama menjalani isolasi ia juga hampir menyelesaikan bacaan Al-quran.

Saat ditemui dikediamannya, pasien sembuh dari Covid-19 ini sedang melakukan olah raga pagi, dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada petugas medis yang selalu memberikan dukungan serta perhatian yang diberikan kepada pasien secara terus menerus.

Baca Juga: Aksi Peduli Warga Buka Posko Berbagi Sembako

Sebelum dinyakatan positif Covid-19, pasien 09 ini pernah mnemiliki riwayat perjalanan ke Malaysia.

#SembuhdariCovid19 #Lampung #RsudAbdulMoeloek



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x