Kompas TV regional berita daerah

Aksi Peduli Warga Buka Posko Berbagi Sembako

Kompas.tv - 16 April 2020, 14:03 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Aksi sosial ditengah pandemi Covid-19 diperlihatkan oleh warga yang tinggal di lingkungan Bumi Raya, Bandar Lampung. Warga membuka posko pembagian sembako yang akan dibagikan kapada siapapun yang terdampak wabah Covid-19.

Berbagi sembako hinga masker dilakukan warga Bumi Raya, Bandar Lampung. Sembako yang dikumpulkan ini didapatkan dari donasi warga yang nantinya juga akan disalurkan kembali kepada warga yang membutuhkan karena terdampak wabah Covid-19 saat ini.

Sebanyak 1086 paket sembako yang akan dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, bihun, gula, teh, sabun, hingga masker.

Edy Chrisyanto selaku koordinator pembagian sembako ini menyampaikan bahwa aksi sosial saling peduli ini sudah memasuki hari keempat, ia pun menyampaikan teknis pembagian ini dengan membatasi jumlah penerima setiap harinya agar tidak adanya penumpukan warga pada posko pembagian.

Baca Juga: Aksi Peduli Gerakan Sejuta Masker Gratis

Aksi peduli ini sangat dirasakan manfaat baik bagi warga, apalagi ditengah wabah pandemi Covid-19 saat ini, banyak warga yang harus terpaksa kehilangan mata pencahariannya.

#AksiPeduli #CORONA #COVID19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x