Kompas TV regional berita daerah

TNI POLRI Bagikan 1000 Porsi Makan Siang Ke Warga Di 4 Kecamatan Di Makassar

Kompas.tv - 20 April 2020, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Personel tni polri kembali membagikan seribu porsi makan siang kepada warga di empat kecamatan di makassar  sulawesi selatan. paket makan siang ini diolah didapur lapangan yang dibuat satbrimob polda sulsel  untuk membantu warga yang terdampak pandemi covid19.

Seribu paket makanan ini  di olah oleh personel satuan brimob polda sulawesi selatan bersama TNI dan juga pemerintah daerah sulawesi selatan di dapur lapangan  yang didirikan satbrimob polda sulawesi selatan di jalan ks tubun makassar  sulawesi selatan .

Setelah dimasak di dapur lapangan, paket makanan berupa nasi  ayam sayur tempe  dan buah buahan ini selanjutnya dibagi bagikan secara gratis kepada masyrakat di empat kecamatan di makassar yang meliputi kecamatan mariso tamalate rappocini dan ujung tanah.

Pembagian makan siang untuk warga ini dilakukan dengan berpatroli,untuk mendapatkan makan siang warga tetap dihimbau untuk menjaga jarak.

Makan siang gratis ini diperuntuhkan kepada warga yang tidak mampu, para lansia warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dan juga warga yang terdampak dari pandemi covid19. pemberian makan siang ini merupakan wujud kepedulian tni polri dan pemerintah setempat terhadap warga yang terdampak dari pandemi covid19.

Pihak tni polri dan pemerintah daerah berharap warga tetap tenang dan saling bekerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19, dengan mematuhi himbauan pemerintah.

Dapur lapangan yang dibuka sejak beberapa hari lalu oleh brimob polda sulawesi selatan ini sempat ditinjau oleh forkompimda sulawesi selatan yang turut memberikan apresiasinya.

#COVID19
#CORONA
#TNIPOLRIBAGIKANMAKANAN



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x