Kompas TV regional berita daerah

Antusias! Warga Sambut Bantuan 1000 Paket Makanan

Kompas.tv - 17 April 2020, 16:55 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Meringankan beban warga terdampak covid-19, pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan semakin gencar menyelenggarakan pembagian bantuan langsung.

Antrean langsung terjadi di depan halaman kantor Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan di Jalan Suprapto Banjarmasin Tengah pada jumat pagi (17/4/2020) saat paket makanan atau nasi bungkus mulai dibagikan bersama Gubernur Kalimantan selatan, Sahbirin Noor.

Petugas harus mengingatkan berulang kali agar warga tetap mengantre dengan tenang dan menjaga jarak atau physical distancing.

Bantuan ini diberikan untuk mengurangi beban masyakarat di tengah pandemi korona terutama mereka yang masih terpaksa bekerja di luar rumah di Masa Work From Home atau WFH, seperti tukang ojek, pengemudi becak, warga sekitar dan lainnya.

Bantuan makanan ini diolah dan disiapkan tim taruna siaga bencana atau tagana kalsel dengan mengerahkan dapur umumnya untuk menyediakan sekitar 1000 bungkus nasi.

Sebagian besar, didistribusikan berkeliling dengan armada milik Dinas Sosial Kalsel, ke sejumlah titik di kota Banjarmasin.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x