Kompas TV regional berita daerah

Polda Lampung Gelar Patroli Skala Besar Covid-19

Kompas.tv - 9 April 2020, 14:34 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Sebanyak 148 Personil gabungan TNI dan Polri gelar kegiatan patroli gabungan skala besar dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam pembatasan sosial berskala besar.

Dalam menghadapi pandemi virus korona dan menjalankan kebijakan pemerintah, Polda Lampung menggelar persiapan patroli skala besar dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Adapun kegiatan dilakukan selama masa pandemi virus karona, dimana 148 anggota gabungan TNI dan Polri akan dibagi menjadi dua sift dengan jumlah tiga regu pada setiap sift nya, tim gabungan akan melakukan Patroli di Wilayah Bandar Lampung, Kabupaten Pesawaran, serta Lampung Selatan.

Baca Juga: Tak Terima Dipolisikan Wakil Ketua DPRD Tulang Bawang Lapor Balik

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad menyampaikan, patroli ini juga dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak melakukan aktivitas berkumpul, selalu menggunakan masker dan membiasakan hidup bersih guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Upaya ini terus dilakukan untuk menertibkan masyarakat agar secara sadar menerapkan himbauan dan anjuran pemerintah.

#CegahCorona #COVID19 #Lampung




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x