Kompas TV regional berita daerah

Finalis Putri Indonesia Akan Jalani Pra Karantina di Labuan Bajo

Kompas.tv - 20 Februari 2020, 19:13 WIB
finalis-putri-indonesia-akan-jalani-pra-karantina-di-labuan-bajo
Suasana keterangan pers bersama Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Marius Jelamu terkait rencana Pra Karantina Putri Indonesia 2020, di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Kamis sore tadi. (Sumber: Kompas TV Kupang)
Penulis : KompasTV Kupang

Finalis Putri Indonesia Akan Jalani Pra Karantina di Labuan Bajo

KUPANG, KOMPAS.TV - Sedikitnya 39 orang finalis putri Indonesia 2020 akan menjalani masa pra karantina di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, pada 23 - 24 Februari nanti.

pemilihan Labuan Bajo sebagai tempat pra karantina bagi para finalis putri Indonesia, yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia ini, karena saat ini Labuan Bajo telah ditetapkan sebagai, satu dari lima destinasi wisata super premium di Indonesia, oleh Presiden Joko Widodo, beberapa waktu lalu.

saat menjalani masa pra karantina, para finalis akan berkunjung ke sejumlah obyek wisata, untuk mempromosikan potensi wisata tersebut ke dunia luar, sehingga Labuan Bajo semakin dikenal luas terutama oleh masyarakat di daerah asal masing-masing finalis.

"Sebelum berkunjung ke Labuan Bajo pada tanggal 23 dan 24 Februari, kami sudah menggelar shooting opening di beberapa obyek wisata, sebagai bahan promosi awal pra karantina para finalis putri Indonesia," ujar Mega Angkasa, Kepala Bidang Komunikasi Yayasan Putri Indonesia, saat memberikan keterangan pers kepada wartawan di Kupang, Kamis sore tadi.

Selain berkunjung ke sejumlah destinasi wisata di Labuan Bajo, para finalis putri Indonesia juga, akan menjalani foto shoot dengan mengenakan berbagai busana dengan bahan dasar kain tenun ikat asal Nusa Tenggara Timur, untuk mempromosikan tenun ikat NTT.

Para Finalis putri Indonesia ini selanjutnya akan mengikuti final pemilihan putri Indonesia 2020, pada 6 Maret mendatang di Jakarta.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Marius Jelamu, pada kesempatan ini menyampaikan apresiasi kepada Levico Butik di bawah pimpinan Julie Sutrisno, yang siap mendukung penuh acara pra karantina para finalis putri Indonesia nanti.

"Kita harapkan kehadiran para finalis Putri Indonesia nanti, dapat memberikan dampak poitif yang besar, bagi dunia pariwisata di NTT khususnya Labuan Bajo," tutup Marius Jelamu.

#putriindonesia #prakarantina #promolabuanbajo



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x