Kompas TV regional berita daerah

Seorang Siswa SMP Diduga Jadi Korban Penganiayaan Teman Sekolahnya

Kompas.tv - 31 Januari 2020, 23:59 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG-KOMPAS.TV-Seorang siswa SMP di kota Malang, M-S diduga menjadi korban penganiayaan oleh teman sekolahnya.

Hal ini diketahui dan viral, setelah percakapan di grup Whats Up wali murid sekolah beredar. Selain itu beredar pula video kondisi M-S yang tengah dirawat di sebuah Rumah Sakit di kota Malang.

Dalam video tersebut terlihat kondisi M-S yang tengah meraung kesakitan, akibat luka yang dialaminya. Luka terlihat di bagian kaki dan tangan.

Setelah di konfirmasi ke Sekolah pada Jumat (31/01/2020), Kepala Sekolah, Syamsul Arifin mengaku tengah melakukan pendalaman, apakah yang dialami M-S merupakan penganiayaan atau bukan.

Hal ini karena setelah dilakukan klarifikasi oleh teman M-S yang dilakukan di kantor Dinas Pendidikan kota Malang, hal tersebut bukan penganiayaan, namun dalam konteks bercanda.

Kepala Dinas Pendidikan kota Malang Zubaidah menyampaikan kesimpulan awal yang pada awak media, bahwa M-S tidak mengalami penganiayaan, namun sedang bercanda dengan temannya.

Sementara untuk luka di bagian tangan, disebut karena terjepit ikat pinggang.

Pihak keluarga M-S sendiri hingga saat ini belum bersedia memberi keterangan pada awak media.

Jumat (31/01/2020) sore, Unit Ketertiban dan Keamanan Masyarakat Polresta Malang Kota nampak mendatangi kantor Dinas Pendidikan Kota Malang.

Hal ini untuk meminta klarifikasi pihak Dinas Pendidikan terkait kasus dugaan penganiayaan ini.

#penganiayaansiswa #siswaSMP



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x