Kompas TV regional berita daerah

Jelang Akhir Pekan, Tempat Ini Bisa Menjadi Pilihan Kamu Berwisata!

Kompas.tv - 31 Januari 2020, 18:27 WIB

BANDUNG, KOMPAS.TV - Dikenal sebagai Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat, memiliki lokasi wisata kebun bunga yang dapat memanjakan mata pengunjungnya.

Tak hanya dapat berswafoto dengan latar kebun bunga, di sini pengunjung juga dapat belajar cara merawat bunga. Kebun bunga ini menawarkan berbagai warna-warni bunga cantik yang siap menyapa dan menghilangkan rasa penat anda.

Hanya dengan 20 ribu rupiah saja, pengunjung dapat berburu berbagai spot foto yang unik dan lucu untuk menambah galeri foto anda dengan latar belakang ribuan bunga-bunga yang menawan.

Lokasi ini memiliki luas 1 hektar di dominasi oleh bunga-bunga Begonia di setiap sudutnya. Bunga-bunga lainnya juga tidak kalah cantik dan menarik seperti bunga selvia blue, angelonia dan lainnya.

Kebun bunga ini selalu mengedepankan inovasi dengan mengubah-ubah spot fotonya, sehingga tidak membosankan bagi wisatawan yang ingin kembali berkunjung.

Tidak hanya sekadar berfoto pengunjung pun dapat melakukan berbagai aktivitas lainnya yang ditawarkan di tempat ini, seperti membeli sayuran yang dapat dipetik sendiri serta mengikuti workshop bagaimana merawat bunga begonia mulai dari benih hingga dapat dijadikan sebagai kompos.

Jika pengunjung merasa lapar, jangan khawatir karena kebun bunga ini menawarkan beragam kuliner ditemani dengan suasana yang alami.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x