Kompas TV regional berita daerah

Tas Mencurigakan di Masjid Sunda Kelapa Diperiksa Tim Gegana

Kompas.tv - 31 Desember 2019, 10:47 WIB
tas-mencurigakan-di-masjid-sunda-kelapa-diperiksa-tim-gegana
Sebuah tas mencurigakan terlihat di pelataran Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa, 31 Desember 2019 (Sumber: Amatir)
Penulis : Sadryna Evanalia

Tim Gegana dari Polda Metro Jaya memeriksa sebuah tas mencurigakan di pelataran Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa, 31 Desember 2019 pagi.

Tas yang belum diketahui isinya tersebut berada di pelataran masjid dan awalnya ditemukan oleh pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya tengah memeriksa tas mencurigakan yang ada di Masjid Sunda Kelapa tersebut.

Sementara, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan mengatakan pihaknya memanggil tim gegana untuk mengecek atau memeriksa tas tersebut.

"Lagi panggil tim gegana dulu ya untuk cek," kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan.

Dari foto yang beredar pelataran Masjid Sunda Kelapa sudah diberi garis polisi. Di area penemuan tas ini pun sudah dipasang garis polisi sekitar 50 meter dari gerbang pintu masuk masjid. Pedagang dan warga diminta menjauh dari lokasi Masjid Sunda Kelapa.

Tas yang dicurigai merupakan tas ransel. Sampai artikel ini dibuat belum diketahui apa isi dari tas yang mencurigakan ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x