Kompas TV regional jabodetabek

Detik-detik Pelaku Pembunuhan Keluar Kamar Hotel di Bandung Bawa Mayat Wanita di Dalam Koper

Kompas.tv - 2 Mei 2024, 08:49 WIB
detik-detik-pelaku-pembunuhan-keluar-kamar-hotel-di-bandung-bawa-mayat-wanita-di-dalam-koper
Pelaku AARN saat membawa koper berisi mayat wanita di Hotel Bandung Rabu (24/4/2024). Korban RA saat berada di lorong hotel sebelum dihabisi AARN (tengah), dan koper berisi mayat wanita di Cikarang, Bekasi saat ditemukan Kamis (25/4/2024). (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Terduga pelaku pembunuhan berinisial AARN tampak terekam kamera pengawas CCTV ketika keluar dari kamar sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat, membawa mayat korban berinisial RM (50) di dalam koper.

Sebelumnya, keduanya yakni pelaku dan korban sempat masuk ke kamar hotel bersama-sama pada pukul 09.51 WIB.

Saat itu, dari rekaman kamera pengawas CCTV, AARN tampak berjalan lebih dahulu yang diikuti oleh RM beberapa langkah di belakangnya.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pembunuh Wanita dalam Koper di Bekasi, Ternyata Kabur ke Palembang

Dalam rekaman CCTV itu, terduga pelaku AARN terlihat mengenakan pakaian serba hitam sembari memegang telepon seluler atau ponsel di tangan kirinya ketika masuk ke dalam kamar hotel.

Sementara itu, korban RM tampak mengenakan pakaian berwarna merah muda, kerudung biru muda, dan menggendong sebuah tas hitam di punggungnya.

Setelah keduanya masuk ke dalam kamar hotel, video rekaman CCTV kemudian terpotong dan maju ke pukul 18.40 WIB.

Pada waktu itulah, terduga pelaku AARN keluar dari kamar hotel yang dimasukinya bersama RM yang menjadi korban pembunuhan.

Namun, kali ini AARN keluar seorang diri sambil mendorong koper warna hitam berukuran besar. Serta, AARN tampak menenteng kantong plastik hitam di tangan kirinya.

Koper yang dibawa AARN tersebut diduga berisi mayat korban RM. Setelah itu, video rekaman CCTV berhenti saat AARN sudah tidak terlihat.

Baca Juga: Kasus Mayat dalam Koper di Bekasi, Polisi Sebut Korban dan Terduga Pelaku Punya Hubungan Kerja

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi membenarkan soal video rekaman CCTV yang beredar di masyarakat.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x