Kompas TV regional jawa timur

Viral, Sejoli di Malang Mesum di Kafe

Kompas.tv - 22 April 2024, 21:34 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Sebuah video viral di media sosial, video tersebut menunjukkan sejoli melakukan perbuatan asusila di sebuah kafe. 

Dalam rekaman CCTV berdurasi hampir satu menit, tampak sepasang muda mudi sedang duduk di sudut sebuah kafe di jalan Gajayana Kota Malang. Tak lama berselang keduanya melakukan aksi tak senonoh di dalam kafe.

Keduanya tak menyadari aksinya tersebut terekam CCTV di kafe tersebut. Rekaman perbuatan asusila tersebut beredar di media sosial dan membuat heboh. Banyak dari warganet yang menghujat perbuatan  pasangan tersebut yang tidak sepantasnya dilakukan di tempat umum. 

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Anton Widodo saat dimintai konfirmasi menjelaskan bahwa saat ini polisi masih memastikan lokasi dan peristiwa yang videonya telah viral.

"Saat ini tim reskrim sedang memeriksa lokasi yang diduga menjadi lokasi untuk memastikan lokasi dan siapa yang ada di dalam video tersebut" Kata Kompol Anton.

Polisi mengimbau kepada pengelola kafe agar mengingatkan  pengunjung untuk tidak melakukan perbuatan asusila. Aau pengelola menegur dan mengingatkan pengunjung yang kedapatan melakukan perbuatan asusila.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x