Kompas TV regional sulawesi

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Masuk Ke Drainase

Kompas.tv - 19 April 2024, 17:20 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Sebuah mobil yang berpenumpang 9 orang mengalami kecalakaan tunggal hingga masuk ke saluran drainase, di kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Mobil yang membawa 9 penumpang ini melaju dari arah Majene, Sulawesi Barat Menuju Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Namun saat melintas di jalan poros di kecamatan Lau, kabupaten Maros mengalami kecelakaan tunggal hingga menabrak tiang provider dan masuk ke dalam saluran drainase. Diduga sopir hilang kendali karena mengantuk.

Sembilang penumpang yang berada di dalam mobil mengalami luka ringan dan harus dibawa ke puskesmas untuk mendapat pertolongan. Sementara itu, polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

“bergerak dari Majenne tujuan Makassar, penumpang ada 9 orang dan pengemudi alami luka ringan. sementara di puskesmas Lau. kita sudah olah TKP dan koordinasi pemilik mobil apakah akan di evakuasi sendiri atau bagaimana. dugaan mengantuk karena perjalanan jauh”ungkap IPDA Harfin, Kanit Laka Lantas Polres Maros.


#lakalantas
#polresmaros
#sopirmengantuk



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x