Kompas TV regional sulawesi

Sederet Bintang Nasional Perkuat Tim Voli JKT Pertamina

Kompas.tv - 19 April 2024, 17:08 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komposisi pemain lebih lengkap, Tim Voli Putra Jakarta Pertamina Pertamax siap tebus kegagalan tembus final four musim lalu pada proliga 2024. Sementara itu, diperkuat sederet bintang nasional serta legiun asing giovana milana, tim putri jakarta pertamina enduro targetkan gelar juara proliga 2024.

Tim putra jakarta pertamina pertamax dan tim putri jakarta pertamina enduro resmi diluncurkan rabu siang 17/04/2024 di Jakarta. Di sektor putra, perombakan dilakukan Jakarta pertamina pertamax yang musim lalu gagal menembus final four. Jpx yang menargetkan minimal lolos final four, tahun ini dibesut pelatih asal kuba, yosvany munoz perez.

Setter kawakan aji maulana mustofa akan menjadi kapten tim. Aji akan bahu membahu dengan outside hitter timnas sandy akbar dan pemain australia berdarah indonesia luke smith.

di sektor putri, jakarta pertamina enduro yang musim lalu menyabet gelar runner up berambisi juara musim ini. Tim arahan eko waluyo, memiliki harapan besar dari dua legiun asing, khususnya giovana milana yang didaratkan dari red sparks. Tidak hanya gia, jpe juga diperkuat kapten hanny budiarti, libero timnas dita azizah serta pemain muda potensial gendis.

Kompetisi proliga 2024 segera dimulai. Gor amongrogo yogyakarta akan jadi venue seri pembuka pada 25 hingga 28 april.


#timvolly
#vollyindonesia
#vollypertamina



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x