Kompas TV regional berita daerah

2 Pelaku Teror Pelemparan Batu Di Minahasa Utara Dibekuk Polisi

Kompas.tv - 18 April 2024, 17:45 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINUT, KOMPAS.TV- Satreskrim Polres Minahasa Utara berhasil membekuk dua pelaku pelemparan batu yang viral di media sosial pada beberapa waktu lalu. Kedua pelaku tersebut terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas karena melawan petugas saat di tangkap.

Beredar di media sosial periha dengan adanya teror pelemparan batu terhadap kendaraan roda empat di Minahasa Utara pada beberapa waktu lalu viral di media social. Tak menunggu lama para pelaku berhasil diungkap Kepolisian. Dan terduga pelaku sebanyak 2 orang berhasil di tangkap.

Teror pelemparan batu di Minut berhasil di tangkap oleh tim opsnal Polres Minut, 2 orang diantaranya diberikan tindakan tegas terukur dengan menembak ke dua kaki karena mencoba melawan petugas saat di amankan.

Para pelaku berhasil di amankan di tempat persembunyiannya di salah satu rumah kos-an di wilayah aermadidi.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Minut IPTU Ferdian Martadinata mengatakan bahwa selain tersandung kasus pelemparan batu, kedua pelaku tersebut juga terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor atau curanmor.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya para pelaku di kenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun kurungan penajara.

#kompastvmanado #polresminut #viral

Jimmy Dapar Kompas tv Minahasa utara

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x