Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Balon Udara Liar Berukuran Besar Jatuh di Jalan Raya

Kompas.tv - 17 April 2024, 10:04 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KLATEN, KOMPAS.TV - Sebuah balon udara berukuran besar jatuh di tengah jalan raya dekat permukiman padat penduduk di desa mayungan, kecamatan ngawen, kabupaten klaten, jawa tengah.

Balon udara liar dengan tinggi sepulih meter, diameter kerangka bagian bawah berbahan bambu sekitar 180 sentimeter dan berbahan plastik ini sempat tersangkut dan menutup akses jalan raya. Balon udara ini juga terdapat petasan berukuran besar.


Warga  berusaha memindahkan balon udara agar tidak membuat  kemacetan arus lalu lintas.

“Tiba-tiba balon turun pas di tengah jalan. Kan menyebabkan kemacetan, terus sama warga sekitar langsung dibersihkan biar jalannya lancar. Kaget, kan baru kali ini balon udara jatuh, bentuk balon udara gitu, plastik besar. Di balon udaranya ada petasan terus ada bekas asap kayak kain yang dibakar,” ujar Nasrullah Alayubbi, warga.

“Bahwa ditemukan balon udara berukuran besar yang diameter bawah ukuran 180 sentimeter, untuk tinggi sekitar sepuluh meter. Barang bukti sekarang masih disini, kita amankan berupa plastik dan lingkaran bambu. Tidak ada korban jiwa, kerusakan dari warga tidak ada, cuma tadi menimbulkan kemacetan,” tutur Aipda Joko Suryono, Kanit Reskrim Polsek Klaten Utara.

Agar tidak membahayakan warga memotong balon udara ini dan menyerahkan ke Polsek Klaten untuk penyelidikan.

#balonudara #balonudaraliar #balonudarajatuh

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x