Kompas TV regional berita daerah

Geger Penemuan Warga Gantung Diri di Poso

Kompas.tv - 15 April 2024, 18:06 WIB
Penulis : KompasTV Palu

POSO, KOMPAS.TV - Warga komplek Menui , Kelurahan Lawanga, Kecamatan Poso Kota Utara, Kabupaten Poso geger setelah ditemukannya seorang warga setempat dalam keadaan tergantung dalam rumahnya.

Saksi mata Uten Abdullah menuturkan sebelumnya dia ditelepon oleh istri almarhum untuk melihat suaminya di rumahnya karena tidak ada memberikan kabar.

Uten lalu mengajak rekannya menuju rumah Arman (37 tahun) yang letaknya di seberang jalan. Dari sela-sela lubang kunci pintu saksi mata melihat Arman dalam keadaan tergantung di ruang tamu. Dia kemudian memanggil warga lainnya dan Kepolisian.

Tim Inafis Polres Poso melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara sekitar 2 jam lebih sambil menunggu kerabat untuk penanganan lebih lanjut. Pihak keluarga sepakat jenazah Arman langsung disemayamkan dan dimandikan di rumah tetangganya, tepat bersebelahan dengan rumah tempat kejadian.

Setelah Tim Inafis Polres Poso melakukan indentifikasi dan olah tempat kejadian perkara, jenazah Arman kemudian dievakuasi ke rumah tetangganya untuk dimandikan. Polisi mengamankan tali nilon dan pakaian yang dikenakan arman saat gantung diri. Polisi masih menyelidiki motif arman nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

#PolresPoso #BeritaPoso #TimInafis 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x