Kompas TV regional jabodetabek

Zuardi Meninggal dalam Ruang Pendingin di Mobil, Rekannya Bilang Sering Ngadem di Freezer

Kompas.tv - 13 April 2024, 20:24 WIB
zuardi-meninggal-dalam-ruang-pendingin-di-mobil-rekannya-bilang-sering-ngadem-di-freezer
Seorang karyawan perusahan pengangkut es krim bernama Zuardi (25) meninggal dunia di dalam mesin pendingin mobil. Mayatnya ditemukan pada Kamis (11/4/2024). (Sumber: Istimewa)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV – Seorang karyawan perusahan pengangkut es krim bernama Zuardi (25) meninggal dunia di dalam lemari pendingin mobil. Mayatnya ditemukan pada Kamis (11/4/2024) malam.

Ia meninggal di dalam freezer mobil dengan kondisi pintu terkunci di Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro menyebut  korban terkunci di dalam ruangan pendingin mobil.

Berdasarkan keterangan saksi, Abun (26), korban mengangkut es krim untuk diantar ke Mal Grand Indonesia dari arah Semanggi, Rabu (10/4/2024).

Baca Juga: Unggahan Babe Cabita Ucapkan Minta Maaf Kembali Disorot usai Dikabarkan Meninggal Dunia

Namun, saat melewati patung Sudirman, ban mobil yang dibawa Abun kempes. Ia tidak bisa mengganti ban tersebut karena ban serepnya juga kempes. Abun pun menelepon kantornya dan melaporkan kondisi ban pecah itu.

Beberapa waktu kemudian, Zuardi datang membawa mobil pengganti. Abun pun memindahkan es krim dari mobilnya ke mobil yang dibawa oleh Zuardi.

“Sementara korban menunggu di mobil yang pecah ban di Patung Sudirman Jalan Jenderal Sudirman,” ujar Susatyo, Jumat (12/4/2024), dikutip Tribun-medan.com.

Setelah mengantar es krim, Abun menuju ke arah Semanggi. Saat itu, ia tidak  melihat mobil yang ditunggu oleh Zuardi karena kondisi jalanan sedang macet.



Sumber : tribun-medan.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x