Kompas TV regional kalimantan

Ekspedisi Eksekutif Menyapa Edisi Ramadan 1445 H, Holding Pekebunan Nusantara di Regional 5

Kompas.tv - 9 April 2024, 10:31 WIB
ekspedisi-eksekutif-menyapa-edisi-ramadan-1445-h-holding-pekebunan-nusantara-di-regional-5
Ekspedisi Eksekutif menyapa edisi Ramadhan 1445 H, Holding Pekebunan Nusantara di Regional 5 (Sumber: PTPN Group)
Penulis : KompasTV Pontianak

BANJAR, KOMPAS.TV - Dalam rangka bulan Ramadan 1445 Hijriah, Direksi Holding Perkebunan PTPN III (Persero) & Sub Holding PTPN IV menggelar berbagai program Safari Ramadan dengan Tema Keseluruhan “Sinergi Ramadan Meraih Berkah Kebersamaan untuk Kebaikan”, adapun program yang dilaksanakan yaitu Ramadan Berbagi, Ramadhan Tebus Murah, dan Eksekutif Menyapa Edisi Ramadan (Ekspedisi Ramadan).

Pada Kamis (28/03/2024) telah dilaksanakan Program Ekspedisi Ramadan di PTPN IV Regional V Kebun Danau Salak Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Ekspedisi Ramadan yaitu program perjalanan atau safari Ramadan yang bertujuan sebagai media silaturahmi dalam menjalin kebersamaan serta keterkaitan antara manajemen dengan karyawan PTPN IV Regional V. Selain itu kegiatan ini juga sebagai sharing session antara manajemen dengan karyawan untuk dapat memberikan insight dan motivasi secara langsung kepada karyawan untuk meningkatkan kembali kinerja terbaik Perusahaan.

Ekspedisi Eksekutif menyapa edisi Ramadhan 1445 H, Holding Pekebunan Nusantara di Regional 5 (Sumber: PTPN Group)

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Operasional PTPN IV Rizal H. Damanik, Kadiv Manajemen Risiko Holding Perkebunan PTPN III (Persero) M. Ihsan Rangkuti, dan sebagai tuan rumah kegiatan Safari Ramadan Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan didampingi SEVP Operation II Ihsan, SEVP Business Support M. Zulham Rambe, serta seluruh insan PTPN IV Regional V Kebun Danau Salak.

Pada kunjungan kali ini, Direktur Operasional PTPN IV Rizal H. Damanik dan M. Ihsan Rangkuti Kadiv Manajemen Risiko Holding Perkebunan PTPN III (Persero) serta Board of Region Management PTPN IV Regional V turut berinteraksi langsung bersama karyawan dengan memberikan motivasi, masukan, serta saran kepada karyawan tentang treatment untuk meningkatkan kinerja dalam pekerjaan sehari-hari.

Direktur Operasional PTPN IV Rizal H. Damanik menuturkan bahwa kunjungan kerja ini merupakan bagian dari komitmen Perusahaan untuk memperkuat hubungan antara manajemen dan karyawan, serta untuk meningkatkan produktivitas di tengah suasana Ramadan.

Kunjungan ini menjadi kesempatan bagi manajemen Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) dan PTPN IV untuk hadir ditengah Karyawan sekaligus bersilaturahmi dalam suasana Ramadan.

Ekspedisi Eksekutif menyapa edisi Ramadhan 1445 H, Holding Pekebunan Nusantara di Regional 5 (Sumber: PTPN Group)

Sedangkan Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan langsung Direktur Operasional PTPN IV dan Direksi Holding Perkebunan PTPN III (Persero) yang diwakili oleh M. Ihsan Rangkuti Kadiv Manajemen Risiko.

"Kami percaya bahwa bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperkuat hubungan di antara kami. Melalui kunjungan ini, kami berharap dapat memberikan dorongan tambahan kepada Karyawan sebagai garda terdepan dalam peraihan produksi untuk terus meningkatkan kinerja dan mencapai kesuksesan bersama,” pungkasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x