Kompas TV regional berita daerah
advertorial

PLN UP3 Palembang Gelar Apel Siaga Keandalan Listrik Idul Fitri 1445 H

Kompas.tv - 6 April 2024, 22:59 WIB
pln-up3-palembang-gelar-apel-siaga-keandalan-listrik-idul-fitri-1445-h
Untuk wilayah kerja UP3 Palembang, saat ini telah disiagakan 372 Personil yang terdiri dari Pegawai PLN, Tim PDKB dan Tenaga Alih Daya di 8 Posko. (Sumber: Humas PLN UP3 Palembang )
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Bertempat di halaman Kantor Unit Induk Distribusi S2JB PT PLN (Persero) UP3 Palembang melaksanakan Apel Siaga keandalan listrik Idul Fitri 1445 H (6/4/2024). Apel siaga ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh unit PLN se-Indonesia.

Setidaknya 2.922 personil siaga dan 265 posko disiagakan di wilayah kerja UID S2JB. Untuk wilayah kerja UP3 Palembang, saat ini telah disiagakan 372 Personil yang terdiri dari Pegawai PLN, Tim PDKB dan Tenaga Alih Daya di 8 Posko yang terdiri dari 1 posko di UP3 Palembang dan 7 Posko di Unit Layanan Pelanggan di wilayah kerja UP3 Palembang. Selain itu, PLN UP3 Palembang juga telah menyiapkan prasarana pendukung berupa 23 Unit Mobil Pelayanan, 27 Unit motor pelayanan, dan 2 Unit crane.

Periode siaga Idul Fitri 1445 H ini akan dilaksanakan sejak 27 Maret 2024 hingga 24 April 2024. Selama periode siaga tersebut, PLN tidak melakukan kegiatan pemeliharaan terencana. Untuk kondisi emergency, tim PDKB (Pemeliharaan Dalam Keadaan Bertegangan) akan melaksanakan pemeliharaan tanpa padam demi menjaga kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas pada momen Idul Fitri.

Dalam menjalankan tugas selama masa siaga, saya minta petugas agar selalu mengutamakan keselamatan dan disiplin dalam menjalankan SOP. Semoga kita semua, seluruh personil PLN UP3 Palembang selalu diberi ridho, kemudahan dan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga dapat menjalankan tugas yang telah diamanahkan dengan sebaik-baiknya. Serta apa yang kita jalankan menjadi amal ibadah bagi kita semua, Amin ya Rabbal’alamiin,” pungkas Widodo, Manager PLN UP3 Palembang.

Untuk para pengguna kendaraan listrik yang ingin berlibur lintas kota ataupun melakukan perjalanan mudik, PLN juga memastikan seluruh Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) beroperasi dengan baik.



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x