Kompas TV regional berita daerah

Warga Serbu Pasar Murah Ramadan Kejaksaan Tinggi Gorontalo

Kompas.tv - 6 April 2024, 13:13 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

KOTA GORONTALO,KOMPAS.TV - Warga membludak  memadati lokasi pasar murah ramadan yang digelar Kejaksaan Tinggi Gorontalo. Warga  Kota Gorontalo dan sekitarnya  rela antri dan berdesakan untuk mendapatkan bahan pokok murah demi memenuhi kebutuhan lebaran.

Bahkan salah satu warga mengaku datang ke lokasi pasar murah sejak pukul enam pagi, agar bisa kebagian kupon paket  sembako murah.

Di pasar murah ramadan ini,  Kejaksaan Tinggi menyiapkan ratuan  paket sembako murah  yang dibagikan kepada warga dalam bentuk kupon.

Dalam satu kupon seharga 75 ribu rupiah, warga bisa mendapat kan 5 kilogram beras, cabai setengah kilo,telur satu pack, minyak goreng serta gula pasir.   

Selain paket sembako dalam bentuk kupon, warga juga mendapat pelayanan pembelian sembako yang jauh lebih murah dari harga pasaran.

Pada pasar murah ramadan ini, sejumlah bahan pokok yang mengalami kenaikan harga  seperti beras, telur, minyak goreng dijual  murah.

Baca Juga: Sidak Gudang Distributor, Pj Gubernur Pastikan Pasokan Bahan Pokok Aman Jelang Lebaran

Pasar murah ramadan ini sengaja digelar Kejaksaan Tinggi Gorontalo, untuk membantu  warga dalam memenuhi kebutuhan lebaran.

Selain itu, pasar murah juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan atas tingginya inflasi Gorontalo yang jauh diatas  angka inflasi nasional  sebesar 0, 81 persen yang dipicu tingginya sejumlah bahan pokok termasuk beras.  

Diharapkan dengan pasar murah, dapat  benbantu warga mendapatkan kebutuhan pokok  menyambut lebaran.

 

#pasarmurah

#lebaran

#kejaksaantinggigorontalo

#gorontalo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x