Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Mayat Bersimbah Darah Ditemukan dalam Mobil Ford di Kuningan, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kompas.tv - 6 April 2024, 09:37 WIB
mayat-bersimbah-darah-ditemukan-dalam-mobil-ford-di-kuningan-polisi-lakukan-penyelidikan
Ilustrasi jenazah. Polisi tengah menyelidiki kasus penemuan mayat di dalam mobil Ford merah yang terparkir di pinggir jalan Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Kamis (4/4/2024).  (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

KUNINGAN, KOMPAS.TV - Polisi tengah menyelidiki kasus penemuan mayat di dalam mobil Ford merah yang terparkir di pinggir jalan Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Kamis (4/4/2024).

Kasus ini menjadi viral usai video penemuan mayat berdurasi 22 detik beredar. Dalam video itu, tampak warga tengah mendatangi mobil tersebut dan menemukan mayat dalam keadaan bersimbah darah.

“Senter, senter, coba lihat dalam mobil. Dari depan atau lebih dekat pintu. Astagfirullahaladzim, dipeuncit (digorok),” ucap warga yang ada di dalam video tersebut.

Baca Juga: Mayat Perempuan Ditemukan di Nganjuk, Tanpa Busana dan Berambut Pirang

Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP I Putu Ika Prabawa mengatakan bahwa kasus ini masih diselidiki.

“Untuk kasus penemuan mayat, hingga sekarang kami masih melakukan penyelidikan,” kata Putu, Jumat (5/5/2024), seperti dikutip dari Tribun Cirebon.

Putu mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan autopsi terhadap jenazah korban guna mengetahui penyebab kematian.

“Kami segera melakukan autopsi. Sekarang jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Jatimulya, Ahmad Jayadi, mengatakan bahwa identitas dari korban sudah diketahui, yakni berinisial RG (29), warga Gang Surareja, Sumur Bandung, Kota Bandung.

Ahmad menjelaskan bahwa penemuan mayat ini bermula dari kecurigaan warga yang melihat mobil tersebut terparkir cukup lama.

"Melihat mobil lama terparkir, tadi barusan bubar salat tarawih, warga bersama-sama mendekati dan menyinari kondisi dalam mobil, dan ternyata ada korban bersimbah darah," kata Ahmad, Kamis (4/4/2024).

Baca Juga: Geger! Ada Mayat Wanita Berdaster Terapung di Sungai Kota Tasikmalaya, Polisi: Warga Ciamis

Ia mengaku heran lantaran sejumlah barang milik korban masih utuh di dalam mobil. Ponsel, dompet, dan kunci mobil masih tergeletak di kursi mobil.

Warga juga terkejut dengan kondisi mayat tersebut karena ditemukan bersimbah darah. Adapun ceceran darah sudah tampak mengering.

Usai penemuan mayat tersebut, warga segera melapor ke polsek setempat.


 

 



Sumber : Tribun Cirebon


BERITA LAINNYA



Close Ads x