Kompas TV regional sumatra

Seratusan Anak Yatim Diberi Santunan

Kompas.tv - 5 April 2024, 16:01 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.TV - Sebanyak seratus sepuluh anak yatim di empat desa lingkungan PT PLN Nusantara Power diberikan santunan berupa uang dan sembako dalam safari ramadan yang digelar dikomplek perusahaan di Desa Meuria Paloh, Lhokseumawe.

Kegiatan itu merupakan agenda tahunan yang digelar untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan. Kegiatan tersebut selain memberi santunan, juga diisi dengan tausiah keagamaan, serta buka puasa bersama stakeholder terdekat, warga desa binaan, dan seluruh karyawan.

Safari ramadan ini juga digelar sebagai bentuk kepedulian PT PLN Nusantara Power Up Arun, terhadap masyarakat terutama di lingkungan perusahaan.

Dalam acara tersebut juga ikut mengundang sebagai penceramah da’i  kondang Aceh yang sangat viral saat ini, yakni Ustadz Junaidi Ilyas.

Selain dapat membantu anak yatim dan masyarakat sekitar, safari ramadan ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara PT PLN Nusantara Power Up Arun, dengan stakeholder terdekat, warga di desa binaan, serta seluruh karyawan, seperti yang sudah terjalin hingga sekarang ini.

 

 

Video Jurnalis : Zikri Maulana

Editor : Iwan Sudirja



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x