Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Ranjau Paku Ditemukan Di Tol Jakarta Cikampek

Kompas.tv - 3 April 2024, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

KARAWANG, KOMPAS.TV - Satlantas Polres Karawang, Polda Jawa Barat, memodifikasi kendaraan patroli untuk menyisir ranjau paku di Jalan Tol Jakarta Cikampek dengan membuat alat penyisiran berbahan besi dan  magnet.

Penyisiran dilakukan mulai dari Kilo Meter 55 Gerbang Tol Karawang Timur Tol Jakarta Cikampek hingga Kilo Meter 57 Rest Area,  meski hanya menyisir Jalan Tol berjarak 2 Kilo Meter, namun hasilnya cukup banyak ditemukan ranjau paku dan benda-benda besi lainnya yang menempel pada alat yang dibuat Polisi.

Penyisiran ranjau paku  ini dilakukan Polisi mengantisipasi kecelakaan karena pecah ban akibat terkena ranjau paku. Dari banyaknya temuan ini Polisi akan memperluas dan memperpanjang titik penyisiran yang akan dilakukan sepanjang Tol Wilayah Kabupaten Karawang,  serta Jalur Mudik Arteri dari perbatasan Bekasi Karawang hingga perbatasan Karawang Subang, Jawa Barat.

Dengan upaya ini diharapkan arus mudik Lebaran Tahun 2024 berjalan dengan lancar.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x