Kompas TV regional berita daerah
advertorial

PIKK PLN UP3 Palembang dan Srikandi PLN, Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Kompas.tv - 30 Maret 2024, 20:07 WIB
pikk-pln-up3-palembang-dan-srikandi-pln-bagikan-takjil-kepada-masyarakat
Wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, PIKK UP3 Palembang bagikan 100 paket takjil dan nasi kotak kepada masyarakat. (Sumber: Humas PLN UP3 Palembang )
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali PIKK PLN UP3 Palembang dan Srikandi PLN. Pada Kamis (28/03/2024) melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat di sekitar kantor PLN UID S2JB. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh PIKK UP3 Palembang di setiap bulan ramadhan.

Pada kegiatan tersebut dibagikan 100 paket takjil dan nasi kotak yang diberikan kepada tukang becak, petugas kebersihan, satpam, tukang parkir, pengemudi ojek online dan masyarakat yang melintas di depan kantor PLN UID S2JB.

Ibu Rofiyati Widodo selaku Ketua PIKK UP3 Palembang menyampaikan kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Harapannya bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun silaturahmi anggota dan kolaborasi antara PIKK dan Srikandi PLN. Semoga kita diberi kesempatan untuk melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya.



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x