Kompas TV regional jawa timur

Kecelakaan Tunggal, Truk Tabrak Tiang Internet dan Warung

Kompas.tv - 29 Maret 2024, 18:28 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Sebuah truk molen yang melaju di jalan raya  tiba-tiba oleng dan menabrak tiang internet dan sebuah warung. 

Kecelakaan tunggal truk molen ini terjadi di Jalan Raya Gadang Kota Malang, Jumat (29/03/2034). Lima tiang internet yang berada di pinggir jalan roboh ditabrak truk molen. Kecelakaan ini terjadi saat truk molen yang melaju dari arah utara ke selatan.

Saat berada di Jalan Raya Gadang truk yang dikemudikan oleh Agus berusia 55 tahun ini tiba-tiba oleng dan menabrak pohon, setelah menabrak truk terus melaju dan menabrak lima tiang internet. 

Truk baru berhenti setelah menabrak sebuah warung. Selain menabrak warung, tiga sepeda motor yang terparkir di depan warung ringsek dilindas truk.

Siti Mudaiyah, pemilik warung yang ditabrak oleh truk ini mengaku, kecelakaan ini sangat mengejutkan. Saat kejadian dirinya berada di dalam untuk persiapan masak di warung, tiba tiba saja dirinya mendengar suara benturan dan truk molen sudah berada di depan warungnya.

"Aku sama adikku di dalam, kok Alhamdulillah pas nggak goreng, yang kena dapur sama warungku" Cerita Siti Mudaiyah.

Kanit Turjawali Polresta Malang Kota, AKP M Syaikhu menjelaskan, saat melaju sopir truk molen tiba tiba mengalami pusing kepala hingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan hingga terjadi kecelakaan.

"Untuk pengemudi mengalami pusing atau sakit kepala setelah itu kendaraan oleng ke kiri, jadi kendaraan ini dari arah Utara dari arah Malang mau menuju ke selatan" Kata AKP Syaikhu.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sopir truk selamat dan dibawa ke RSSA Malang untuk mendapatkan perawatan karena mengalami beberapa luka di di kaki dan tangan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x