Kompas TV regional berita daerah

Bantu Warga, TNI AU Lanudsri Buka Bazar Sembako

Kompas.tv - 27 Maret 2024, 18:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- TNI Angkatan Udara Lanud Sam Ratulangi Manado membuka pasar murah atau bazar sembako. Pasar murah inipun disambut antusias oleh warga, yang datang berbondong bondong ke Mako Lanudsri Selasa pagi.

Dalam rangkaian kegiatan HUT TNI Angkatan Udara ke 78, TNI AU Lanud Sam Ratulangi Manado, menggelar kegiatan pasar murah atau bazar sembako yang berlangsung di Mako Lanud Samratulangi.

Kegiatan pasar murah ini digelar, sebagai bentuk kepedulian TNI AU kepada warga, terlebih khusus yang berada di sekitaran Mako Lanudsri Manado, agar bisa mendapatkan bahan pokok dengan harga murah.

Dalam bazar sembako kali ini, TNI AU Lanudsri Manado menyiapkan sebanyak 800 paket bahan pokok terdiri dari beras, gula, minyak goring, serta telur ayam.

Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot CP Sinaga menyampaikan kegiatan ini digelar secara serentak di semua pangkalan TNI AU seluruh Indonesia, yang menunjukan TNI hadir ditengah tengah masyarakat, menyambut beberapa perayaan hari keagamaan seperti Paskah dan Idul Fitri 1445 Hijiriah.

Dalam kegiatan pasar murah atau bazar sembako ini turut bekerja sama dengan Perum Bulog Divisi Regional Sulut Gorontalo dan diikuti oleh pihak Pia Ardhya Garini Cabang Sembilan daerah dua Lanud Sam Ratulangi.

#kompastvmanado #lanudsri #tniau

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x