Kompas TV regional berita daerah

Darmin Sigilipu Siap Maju Pilkada Poso, Usung Perdamaian dan Ekonomi Rakyat

Kompas.tv - 27 Maret 2024, 04:34 WIB
Penulis : KompasTV Palu

POSO, KOMPAS.TV - Mantan Bupati Poso periode 2016-2021 Darmin Agustinus Sigilipu menyatakan diri siap maju bertarung dalam pemilihan kepala daerah 2024 di Kabupaten Poso. Darmin sudah menjalin komunikasi sejumlah partai politik untuk menjadi pengusung.

Selaiin menjajaki dan menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik, Darmin Sigilipu juga sudah mengantongi 5 nama bakal calon wakil bupati untuk mendampinginya. Hanya saja hasilnya menunggu hasil survey.

Kemunculan awal darmin di depan publik Poso, pensiunan tni angkatan laut berpangkat Kolonel itu mengajak sejumlah warga dan komunitas untuk berbuka puasa bersama di salah satu tempat wisata di pinggiran kota Poso, selasa, 26 maret 2024.

Salah satu alasan Darmin Sigilipu ingin bertarung di Pilkada Poso karena ingin mewujudkan kedamaian dan meningkatkan perekonomian bagi masyarakat Kabupaten Poso ke depannya.

Setiap pasangan calon Bupati di Kabupaten Poso mengantongi minimal syarat dukungan 7 kursi Partai Politik atau Koalisi Partai Politik Agar bisa lolos pencalonan.

Hingga saat ini Darmin Sigilipu masih tercatat sebagai kader Partai Golkar Kabupaten Poso.

#DarminSigilipu #Pilkada #KabupatenPoso 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB
Close Ads x