Kompas TV regional jawa timur

Ngabuburit Ala Komunitas Supercar

Kompas.tv - 25 Maret 2024, 17:56 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Komunitas penggemar Supercar punya cara unik ngabuburit.

Halaman Balai Kota Malang Minggu (25/03/2024) petang mendadak menjadi showroom mobil mewah. Sejumlah mobil mewah jenis supercar terparkir di halaman gedung Balai Kota.  

Mereka adalah komunitas penggemar supercar yang sengaja berkumpul sambil ngabuburit di halaman Balai Kota Malang. kedatangan mobil mobil mewah ini menarik perhatian warga yang melintas di Balai Kota, tak jarang mereka berhenti untuk melihat dan berfoto dengan mobil mewah ini.

Tak hanya berkumpul bersama supercar kesayangan, mereka juga membagikan paket sembako pada warga yang kurang mampu. Michael Lawanto, salah penggemar supercar ini bilang bahwa bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan para penggemar supercar ini juga ingin berbagi dengan masyarakat.

"Kami dari Surabaya sengaja ke sini karena Kota Malang memang punya daya tarik tersendiri. Mulai seni budaya, UMKM dan pariwisatanya potensial, selain itu bertepatan dengan bulan Ramadan kita juga berbagi" Kata Michael Lawanto.

Sementara itu, Pj Wali Kota Malang yang turut hadir dalam ngabuburit bersama penggemar supercar ini mengaku kegiatan yang digelar para penggemar supercar ini merupakan kegiatan yang positif dan menurut Wahyu Hidayat, para penggemar supercar ini tertarik dengan Kota Malang yang dianggap masih memiliki banyak potensi.

"Kami bukan untuk ugal-ugalan. Tapi untuk menarik investor agar mau datang ke Kota Malang. Supercar identik dengan pengusaha sukses, maka otomatis investor tertarik dan melihat bahwa Kota Malang punya potensi" Terangnya.

Melalui ngabuburit bersama komunitas supercar ini, Pj Wali Kota Malang juga berharap ada kerjasama dan investasi yang akan dibawa ke Kota Malang oleh komunitas supercar yang diisi oleh para pengusaha ini.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x